Ditanya Soal Hamil, Cut Meyriska: Doain Aja - News Today

Breaking

Jumat, 27 September 2019

Ditanya Soal Hamil, Cut Meyriska: Doain Aja

Pasangan suami istri baru, Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah memasuki usia pernikahan sebulan. 

Sementara itu, Cut Meyriska kini tengah diisukan hamil karena ia sempat terlihat masuk rumah sakit beberapa hari usai menikah.

Namun, hal itu ditepis oleh Cut yang menyebutkan bahwa dirinya hanya sakit biasa.

Lihat Juga : Mbak You Sebut Banyak yang Coba Rebut Suami Laudya Cynthia Bella

"Hamil? Doain aja ya, aku nggak ngecek juga soalnya. Kemarin itu karena aku kecapekan aja sih dan aku punya sakit lambung. Sebenernya aku sakit lambung udah lama tapi aku tahan aja cuman pas nikah Roger langsung bawa aku ke rumah sakit," ujarnya ditemui di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/9).

Sementara itu, mengenai isu kehamilannya Cut mengaku tak terlalu memusingkan masalah program makanan yang baik atau tidak. Ia mengaku hanya mengikuti secara alami.

"Untuk kehamilan ya alami-alami aja jadi nggak ada program makanan buat hamil. Kalau makanan aja aku dari dulu aku rada selebor apa aja aku makan," paparnya lebih lanjut.

Seperti yang diketahui, keduanya menikah di hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2019 silam. Keduanya melangsungkan akad nikah di Medan dan resepsi di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar