Tiwi Eks T2 Kembali Ramaikan Industri Musik Indonesia - News Today

Breaking

Jumat, 27 September 2019

Tiwi Eks T2 Kembali Ramaikan Industri Musik Indonesia

Tiwi eks T2 kembali terjun ke industri musik Indonesia. Usai lama vakum, Tiwi mengaku sangat senang. Kini, Tiwi berkolaborasi dengan penyanyi senior, Rieka Roslan, untuk single yang bertajuk Oh Kasih.

"Perasaannya seneng banget akhirnya bisa bernyanyi kembali dengan musik yang aku suka, memang aku banget dan di situ proses belajarnya juga banyak," ujar Tiwi saat ditemui di Kemang, Jakarta (27/9).

Berduet dengan Rieka membuat Tiwi agak sedikit canggung. Sebab, Tiwi mengaku sudah lama bernyanyi solo dan harus membangun chemistry untuk kembali tergabung dalam duo.

Lihat Juga : Tanggapan Rizky Nassar Soal Atta Halilintar

"Kalau canggung sih mungkin awalnya ada ya, karena selepas itu kan aku lumayan lama tuh sendiri gitu nyanyi dan ketika harus berduet lagi itu aku chemistry agak sedikit menurun," kata Tiwi.

Wanita berusia 33 tahun ini mengaku sangat tak bisa lepas dari musik. Bagi Tiwi musik sudah mendarah daging dalam dirinya.

"Aku sangat mencintai musik, aku sangat suka nyanyi, buat aku itu udah bukan sekedar pekerjaan tapi hobi yang sangat oke untuk dibayar," ujar Tiwi.

Alasan lain Tiwi kembali terjun ke dunia musik adalah untuk menghidupi anak dan keluarganya. Sebab kini ia harus berjuang sendirian sebagai seorang Ibu.

"Aku single mom, mau nggak mau aku harus bisa survive, gimana caranya untuk hidup, gitu, untuk anak dan segala macem, dan untuk meraih mimpi-mimpi yang sempat tertunda," pungkas Tiwi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar