Tanggapan Rizky Nassar Soal Atta Halilintar - News Today

Breaking

Jumat, 27 September 2019

Tanggapan Rizky Nassar Soal Atta Halilintar

Youtuber Atta Halilintar tengah menghadapi permasalahan dengan seorang wanita, Bebby Fey. Disebutkan oleh Bebby, Atta melecehkan dirinya pada kejadian beberapa waktu silam. Banyak rekan artis yang memberi dukungan terhadap Atta, salah satunya ialah Rizky Nassar yang memberinya semangat dan mendoakan agar permasalahan yang tengah dihadapinya akan segera selesai.

"Sebenernya, gue kaget tiba-tiba ada berita kaya gini, gue kaya aneh aja. Ya, tapi semoga Atta bisa menghadapi masalah ini dengan baik dan tenang," ujarnya ditemui di Bekasi, Jum'at (27/9).

Disebut olehnya, Rizky mengaku tak mengetahui apapun soal ini karena Atta tak pernah bercerita tentang apapun kepadanya dan ia pun tak ingin terlalu ikut campur dengan persoalan yang tengah dihadapi oleh Atta Halilintar.

Lihat Juga : Travelling Anti Ribet ala Putri Titian

"Atta nggak pernah cerita apapun. Gue nggak tau ya percaya atau nggak gue nggak ikut-ikutan dan gue nggak pernah tahu menahu soal itu," paparnya lebih lanjut.

Tak lupa, Rizky juga mendoakan agar masalah yang dihadapi temannya, Atta cepat selesai dan agar semua baik-baik saja.

"Buat, Atta semangat bro semoga masalah cepet kelar dan baik-baik aja," tukasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar