Ikut Touring Motor, Tora Sudiro: Izin Istri Itu Persiapan Terberat - News Today

Breaking

Jumat, 27 September 2019

Ikut Touring Motor, Tora Sudiro: Izin Istri Itu Persiapan Terberat

Komunitas motor, Motorbaik kembali menggagas perjalanan panjangnya tahun 2019 ini dengan menggelar aksi sosial ke daerah Timur Indonesia. Tora Sudiro, salah satu artis yang juga mengikuti acara ini mengaku senang karena tujuannya kali ini adalah tempat yang sangat diimpikan Tora.

"Kita tahun ini rencananya jalan ke arah timur. Gue nggak tau kemana aja, apalagi motorbaik kan dari tahun 2016 dan tahun ini aksi sosial mau ke Timur. Gue baru sekali ikut, dan ini Alhamdulillah dapet izin istri, dan gue pengen banget ke daerah timur," ujarnya saat ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/9).

"Sebenarnya, saya dari punya motor udah hobi touring, udah pengen lama dan kesempatan susah karena izin itu yang susah, jadi persiapannya ya begitu aja," tambahnya.

Lihat Juga : Ditanya Soal Hamil, Cut Meyriska: Doain Aja

Diakui Tora, persiapan yang dilakukan olehnya menjelang touring kali ini adalah minta izin istri yang dianggapnya sangat penting. 

"Persiapan yang paling berat ya minta izin dari istri, jadi jaga sehat, jaga makan, dan olahraga karena lagi hobi ngegym," paparnya lebih lanjut.

Diungkap olehnya juga, Tora juga pernah beberapa kali melakukan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor dengan jarak yang tak terlalu jauh.

"Sebenarnya, gue beberapa kali pernah touring sendiri ya walaupun nggak jauh paling Bandung dan Tasik," ujarnya.

Dengan nada bercanda, Tora memberikan pesan mendalam tentang para bikers. "Jangan lupa kalo sen kanan beloknya ke kanan," tukasnya sambil tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar