Mbak You Sebut Banyak yang Coba Rebut Suami Laudya Cynthia Bella - News Today

Breaking

Jumat, 27 September 2019

Mbak You Sebut Banyak yang Coba Rebut Suami Laudya Cynthia Bella

Persoalan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sedang menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, paranormal Mbak You pernah menerawang pada tahun 2017 lalu bahwa rumah tangga Bella dan Emran akan terjadi banyak masalah.

Terawangan tersebut menjadi hangat dibicarakan setelah Bella mengunggah foto berdua suami di InstaStory dengan keterangan yang menimbulkan kecurigaan. 

Bella seakan ingin memberitahu bahwa sebaiknya perempuan zaman sekarang tidak mengambil suami orang, tetapi mintalah kepada Tuhan. 

Lihat Juga : Najwa Shihab Bertanya Serius, Fahri Hamzah Malah Ingin Lebih Romantis

Terkait hal itu, Mbak You pun kembali memberikan pernyataannya. Ia menyebut bahwa karakter playboy yang dimiliki Engku Emran membuatnya banyak menggoda dan digoda oleh wanita lain.

"Karakter Engku Emran yang memang playboy, di saat ini memang banyak menggoda dan digoda," ujar Mbak You pada hari Kamis (26/9).

Kondisi yang demikian, kata Mbak You, jadi beban tersendiri untuk Bella. 

"Dan itu satu PR tersendiri buat Bella, karena karismatiknya seorang Engku Emran pasti ada wanita yang menggoda, dan ini saya rasa menjadi kebiasaan," sambungnya.

Alhasil, Bella sebagai istri merasa tidak tenang.

"Tipe-tipe laki-laki yang seperti itu memang bikin wanita menjadi berpikir ketakutan dan tidak tenang. Saat ini Bella sampai membuat statement di Instagram berarti suatu hal yang sudah meledak," kata Mbak You.

Mbak You juga menyebut bahwa Bella mengetahui beberapa wanita yang menggoda suaminya.

"Dia tau wanita itu siapa, beberapa wanita, godaan-godaan seperti itu, tapi dia berusaha sabar," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar