Pemuda Tikam Perut Sendiri Kondisinya Masih Kritis - News Today

Breaking

Selasa, 10 September 2019

Pemuda Tikam Perut Sendiri Kondisinya Masih Kritis

News Indonesia - Kondisi pria yang mencoba bunuh diri dengan menusuk perutnya sendiri di warung gorengan di Jalan Cempaka Putih Tengah Gang 30, Jakarta Pusat, masih kritis.

Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih Iptu Suprayoga menjelaskan,  identitas pria tersebut juga sudah diketahui.

“Korban percobaan bunuh diri diketahui bernama Hamza (34)  warga Desa Ciranjang, Jawa Barat,” ujar Putih Iptu Suprayogo, di tempat kejadian, Selasa (10/9/2019).

Kapolsek Cempaka Putih,  Kompol Sutrisno  menerangkan bahwa pemuda tersebut masih dalam penanganan medis dan diduga mengalami gangguan jiwa.

Diberitakan sebelumnya, sekitar pukul 07.30, seorang pria yang berkaos hijau gelap mondar-mandir di depan kios pedagang gorengan milik Ny Ani Supriyani.

Lihat Juga : Aldi Taher Minta Presiden Jokowi Besuk Ria Irawan

Tiba-tiba, pria yang menenteng tas kecil berisi pakaian tersebut masuk ke dalam warung dan langsung mengambil pisau dapur dan menikam perutnya hingga darahnya menciprati meja dan dinding.

Sejumlah pembeli yang sedang minum kopi dan makan gorengan terkejut dan langsung menghubungi polisi. Peristiwa ini menjadi tontonan warga.

Polisi yang datang kelokasi segera mengevakuasi korban ke  RS Islam Cempaka Putih. Polisi juga menyita pisau yang dipakai menikam perut  korban hingga ususnya nyaris terburai.

Hingga saat ini pria asal Jawa Barat tersebut masih  dirawat di ruang intensip RS Islam Cempaka Putih.

“Besar kemungkinan pria ini nekat melakukan percobaan bunuh diri karena stres atau mungkin ada faktor lain,” ujar salah seorang  perwira di kantor polisi.

Polsek Cempak Putih berkoordinasi dengan Polres Metro Jakarta Pusat tengah mendalami kasus tersebut dan sudah meminta keterangan sejumlah saksi,  termasuk pemilik kios .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar