Soal Film KKN Desa Penari, Raditnya Dika Tegaskan Tidak Terlibat - News Today

Breaking

Sabtu, 28 September 2019

Soal Film KKN Desa Penari, Raditnya Dika Tegaskan Tidak Terlibat

Kisah KKN Desa Penari akan segera diangkat ke layar lebar. Rumah produksi MD Pictures bakal menggarap cerita horor yang viral di Twitter itu. Sebelumya, kisah KKN Desa Penari juga telah lebih dulu diterbitkan dalam sebuah novel.

Beberapa kabar yang menyebutkan bahwa yang akan menggarap film tersebut ialah sutradara sekaligus komika Raditya Dika.

Menjawab kabar tersebut, Radit pun memberikan klarifikasi dalam video yang diunggah di kanal Youtube miliknya. Ia menegaskan bahwa ia sama sekali tidak terlibat dalam penggarapan film tersebut.

"Banyak yang ngira KKN Desa Penari, kan gue sempet ngomong lagi ngerjain film horor, terus abis itu KKN Desa Penari bikin teaser gitu, katanya tahun depan mau tayang," ucap Raditya Dika dalam video tersebut, Sabtu (28/9).

Lihat Juga : Jadwal Liga Inggris Sabtu: Liverpool, Man City, Chelsea, Spurs

"Terus banyak yang ngehubung-hubungin omongan gue seolah gue yang bikin. Itu enggak sama sekali ya," sambungnya.

Selain itu, Raditya Dika juga mengklarifikasi soal penerbit Bukune yang menerbitkan novel tersebut. Radit menginformasikan bahwa penerbit tersebut sudah bukan miliknya lagi karena ia sudah menjual semua saham miliknya.

"Waktu itu juga ada berita soal KKN Desa Penari penerbitnya katanya gue, karena penerbitnya Bukune kan. Bukune memang perusahaan gue, gue mendirikan itu lupa udah dari tahun berapa, udah 5/6 tahun yang lalu, tapi gue jual semua saham gue," terang Radit.

"Jadi gue tidak terlibat sama sekali dengan KKN Desa Penari itu," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar