Sandra Dewi Ternyata Sudah Melahirkan Anak Kedua Lho - News Today

Breaking

Senin, 09 September 2019

Sandra Dewi Ternyata Sudah Melahirkan Anak Kedua Lho

News Indonesia - Diam-diam, Sandra Dewi ternyata sudah melahirkan buah hati keduanya. Hal ini diketahui dari pengumuman yang di unggah Sandra di akun Instagramnya.

“Tujuh hari yang lalu, tanggal 2 September 2019 jam 22.07 WIB, putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir ke dunia dengan berat 3,5 kg dan panjang 51 cm,” tulis Sandra Dewi yang juga memamerkan foto dirinya bersama sang suami Harvey Moeis dan anak keduanya.

Sandra Dewi pun mengungkapkan, kehamilannya yang kedua ini dirasanya lebih mudah dibandingkan ketika ia hamil anak pertamanya Rafa.

“Dari awal kehamilan sampai persalinan kl ini sangat penuh mujizat & cerita..Dari awal kehamilan yg ga eneg, ga muntah, sampe sering lupa kl lg hamil 😂, sampai minggu ke 37 weeks Mika posisi kepalanya blum balik kebawah (sungsang), kemudian saya & suami novena Tiga Salam Maria,” tulisnya.

Lihat Juga : PPA Protes Jatah Bagi Harta Pailit Kertas Leces Hanya Rp1,2 M

“Kl Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, krn buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & krn normal & caesar sama sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dgn kepala dibawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya,” sambungnya.

Pemain film ‘Quickie Express’ ini mengucapkan syukur atas proses persalinan yang mudah, hingga ia dan sang bayi selamat dan sehat.

“Terima kasih Bapa yg ada di Surga, Yesus Kristus & Bunda Maria yang sudah mengabulkan doaku. Persalinan & bayi yg sehat dan normal. Terima kasih juga buat semua pihak yg sudah melakukan yg terbaik buat saya. Saya sangat beruntung karena Tuhan selalu memberikan orang-orang terbaik yang selalu support saya,” tulisnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar