Kehadiran Ronaldo Dongkrak Pundi Penghasilan Juventus - News Today

Breaking

Selasa, 10 September 2019

Kehadiran Ronaldo Dongkrak Pundi Penghasilan Juventus

News Indonesia - Cristiano Ronaldo berhasil mendongkrak jumlah pengikut atau followers di media sosial Juventus sebesar 68 persen. Konsekuensinya, klub papan atas Liga Italia itu bisa menuai tambahan pundi-pundi penghasilan dengan melipatgandakan kesepakatan bersama sponsor Jeep.

Tuttosport melaporkan bahwa penandatanganan kesepakatan kontrak dengan pemain berjulukan CR7 itu pada musim panas lalu berdampak demikian luas, termasuk berlaku juga di luar lapangan. Statistik menunjukkan jumlah followers di media sosial Juventus demikian melonjak dari 49,7 juta menjadi 83,8 juta hanya dalam waktu satu tahun.

Ini jelas memiliki efek luar biasa bagi Juventus untuk menegosiasikan kesepakatan sponsor baru. Nyata terlihat bagi Juventus ketika Adidas meningkatkan investasi mereka dengan kontrak senilai 51 juta euro per tahun hingga 2027.

Lihat Juga : Lawan Thailand, Timnas Indonesia Diharapkan Main seperti Ini

Sekarang untuk sponsor kaos, menurut Tuttosport, Jeep siap menggandakan jumlah kontrak mereka saat ini dengan Juventus dari 16 juta euro saat ini ditambah kesepakatan bonus hingga 50 juta euro per musim.

Kontrak itu berakhir pada 2021. Negosiasi terus berlangsung guna menyusun dokumen kesepakatan kontrak, demikian dilaporkan laman Football Italia.

Ronaldo dan pemain Juventus lain di musim ini memulai kompetisi Serie A Liga Italia dengan sempurna. Mereka mampu memenangi dua laga awalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar